Rabu, 27 Maret 2013

Dont Give UP!

Setiap orang di dunia ini, tentunya memiliki impian, suatu angan-angan dan kadang-kadang bertransformasi menjadi kepercayaan akan sesuatu yang akan terjadi dan dicapai di masa depan mereka. Sayangnya seringkali impian ini justru semakin memudar ketika kita semakin terpengaruh dengan apa yang kita lihat di sekitar kita yang seakan menekan dan melempar jauh impian kita itu dengan memberikan berbagai fakta-fakta yang menghimpit dan menghalangi kita untuk menggapai impian yang kita percayai sejak semula.
 
Mereka yang berhasil justru melihat batu-batu (yang seakan) besar di sekeliling mereka sebagai tantangan yang harus dihadapi, harus disingkirkan untuk kemudian tumbuh melampauinya. Seperti sebuah benih mungil yang baru tumbuh di antara  kerikil-kerikil yang menghimpitnya, impian dan kepercayaan sang benih bahwa suatu saat dia akan mempu menyingkirkan dan tumbuh melampaui kerikil-kerikil inilah yang membuat dia terus bertahan dan tumbuh menjadi besar sesuai dengan kodratnya.
 
Ketika kita mamulai sesuatu, seringkali kita cepat menyerah karena menganggap kerikil-kerikil di sekeliling kita terus menghimpit dan sepertinya terus menghalangi pertumbuhan kita untuk mencapai impian kita, pada saat itulah seharusnya kita percaya pada impian kita dan terus pantang menyerah menggapainya dan percaya suatu saat kita benar-benar bisa melihat bahwa hanya kerikil-kerikillah yang sempat akan membuat kita menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar