Jumat, 28 Desember 2012


Salah satu bentuk dari menginspirasi adalah dengan cara berbagiBerbagibisa melalui apapun, termasuk di dalamnya rejeki kita. 

Mereka saudara kita, mereka membutuhkan kita. Let's sharing and let's inspiring together!

Kurangnya ketersediaan pasokan darah di Indonesia sampai saat ini masih menjadi salah satu permasalahan utama dalam lingkup pelayanan kesehatan. Tingginya kebutuhan darah belum seimbang dengan jumlah kantung darah yang tersedia. Penyebab utama yang melatarbelakangi minimnya partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan donor darah karena masih kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah. Peran sosialiasi dan pencerdasan harus diimplementasikan secara optimal guna menjaring partisipasi masyarakat untuk mendonorkan darah.

Maka dari itu, sehubungan dengan akan diadakannya kegiatan Donor Darah sebagai Main Event Love Donation dengan target pendonor 1000 orang  pada tanggal 16 s.d. 17 Februari 2013,
Love Donation 2013 bertujuan untuk membantu Palang Merah Indonesia memenuhi kebutuhan kantung darah. Usaha penyadaran masyarakat juga dicanangkan untuk membangun paradigma masyarakat tentang pentingnya donor darah sebagai gaya hidup. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun rasa kepedulian yang tinggi terhadap anak-anak penderita kanker di Indonesia melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat tercipta generasi-generasi muda penerus bangsa yang sehat sebagai penentu masa depan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar