Minggu, 30 Desember 2012

Renungan di Akhir Tahun




Tak tahu kenapa di akhir tahun ini, dimana tahun 2013 tinggal 1 hari lagi, saya lebih memilih untuk merenung. Merenung atas apa yang telah saya capai, prestasi yang pernah diukir, dan segala kenikmatan tuhan atas kebahagiaan yang telah diberikan.
Entah kata apa yang ingin saya utarakan, untuk menyampaikan rasa syukur ini. Hidup memang begitu indah. Di setiap hari, setiap bulan dan tahunnya pasti ada pelajaran yang sangat berharga ditemui. Hal itu membuat saya semakin dewasa.
Sebenarnya renungan kali ini, saya sangat rindu dengan orang tua ku.. 
Entah kenapa tiba-tiba tetesan air mata terjatuh saking ingin memeluknya.
Namun, sayang Tuhan belum mempertemukan kami. Di setiap akhir tahun seperti ini renungan ini pasti terulang. Sebuah pertanyaan besar dalam pikiranku, kemana orang tuaku? apa kabar mereka? mereka sedang apa? sehatkah mereka?
Hingga berumur 20 tahun sekarang, saya belum bisa melihat wajah mereka yg begitu gagah dan cantik. 
Di Akhir Tahun seperti ini, saya hanya bisa berdoa agar mereka sehat dan selalu dalam penjagaan sang maha pencipta. Aku sayang mereka. Ingin sekali bisa diberikan kesempatan untuk berbicara, bercanda atau jalan bersama. Entah kapan itu...
Tahun 2013 akan tiba, Hanya 1 Doaku kepada Tuhan..
Jagalah Ayah dan Ibuku.. Cintailah mereka sebagaimana engkau mencitai saya. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar